Cara merawat ac agar tetap awet dan dingin

cara-merawat-ac

Bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan dengan hawa panas yang tinggi ditambah dengan sedikitnya pohon besar yang tumbuh pasti banyak memasang ac di rumahnya agar kondisi ruangan, rumah atau kamar menjadi lebih dingin, lebih nyaman dan tidak gerah.

Tapi jika ac dibiarkan hidup terus dan tanpa perawatan tentu akan membuat ac tersebut semakin cepat rusak dan umurnya pendek oleh karena itu kami akan mencoba memberikan tips agar ac yang anda beli bisa awet dan dingin.

 

Belilah ac sesuai dengan kondisi ruangan atau kamar yang anda miliki cukup luas atau sempit, tanyalah pada penjual toko agar mendapat informasi yang tepat agar nantinya ac bisa bekerja secara maksimal.

Tutup jendela dan pintu ketika  menggunakan ac agar hasilnya maksimal dan suhu menjadi lebih cepat dingin, dan silakan buka jendela dan pintu ketika sedang tidak digunakan.

Hidupkan ac seperlunya saja agar bisa menghemat biaya dan menambah umur ac, matikan ketika rumah kosong atau sedang pergi keluar.

Kemudian yang gak kalah penting rawatlah remot ac, remot ac sering rusak karena ternbanting atau keinjak karena diletakan di tempat sembarang, ,maka tempatkan remot ac di tempat yang aman yang tidak mudah jatuh, tidak mudah keinjak maupun yang lainnya.

sekian artikel dari kami, share jika bermanfaat, jika ada pertanyaan, kritik, tambahan atau saran silakan hubungi Kami.

visit klaten – peta pariwisata dan media iklan di klaten – Ayo ke klaten !

Merupakan media informasi pariwisata dan media iklan di area klaten, surakarta, yogyakarta, Boyolali dan sekitarnya

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Artikel
Author Rating
51star1star1star1star1star

Baca Juga

Post your Comments

NAME *
EMAIL *
Website