Pembakar Pos Polisi di Klaten Berjumlah 4 Orang

pekerja-mengecat-pos-polisi-di-pakis-delanggu-klaten

Sejumlah pekerja sedang mengecat pos polisi di wilayah Pakis, Delanggu, Kabupaten Klaten pada Sabtu siang 25 mei 2019. Pos tersebut dibakar oleh sejumlah orang pada Jumat malam 24 mei 2019.

Menurut Saksi mata kejadian yakni Sarana saat sedang menambal ban melihat 4 orang yang mengendarai 2 sepeda motor berhenti di depan pos polisi sekitar jam 23.30 WIB. Satu orang masuk pos sedangkan 3 orang lainnya menunggu di motor. Lokasi tambal ban Sarana berada tepat di seberang pos polisi yang dibakar tersebut.

Kemudian selang beberapa menit maka Sarana melihat api berkobar dari dalam pos polisi. Sedangkan 4 orang tersebut langsung kabur ke arah timur. Selanjutnya warga setempat melakukan pemadaman.

Dua aksi anarkis yang hampir bersamaan pada Jumat malam 24 mei 2019 melanda wilayah Jawa Tengah. Di wilayah Pakis, Klaten, Satu unit bekas pos polisi diduga dibakar oleh sejumlah orang yang belum diketahui akan identitasnya. Terpisah, di Kabupaten Purwokerto markas Satuan Brimob mendapat serangan oleh pihak tak bertanggungjawab.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan 2 peristiwa itu.

Sebagai tambahan bahwa Kebakaran pos polisi di kabupaten Klaten merupakan kejadian kali kedua dalam 2 hari berturut setelah pos di wilayah Kota Solo.

sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2019/05/25/saksi-mata-sebut-pembakar-pos-polisi-di-klaten-empat-orang-berboncengan-pakai-2-motor

Summary
Review Date
Reviewed Item
Artikel
Author Rating
51star1star1star1star1star

Baca Juga

Post your Comments

NAME *
EMAIL *
Website