Mobil Asal Klaten Menabrak Pohon Di Sragen

kecelakaan klaten

Sebuah mobil Daihatsu Sigra yang membawa rombongan jagong pesta pernikahan yang berasal Prambanan, Klaten, telah menabrak pohon yang berada di jalan Sragen-Solo, Gambiran, Kecamatan Sine, Kabupaten Sragen, pada hari Senin siang 11 Maret 2019.

Rombongan tersebut menghadiri sebuah pesta pernikahan saudara di daerah Karangmalang, Kabupaten Sragen. Setelah pesta pernikahan tersebut selesai, maka mereka pun segera bergegas untuk kembali pulang ke Prambanan, Kabupaten Klaten.

Mobil Daihatsu Sigra dengan pelat nomor AD 8595 BJ yang disopiri oleh Farid, seorang warga Prambanan, Klaten tersebut melaju dengan cukup kencang. Karena diduga sang sopir mengantuk maka tidak dapat stabil dalam mengendarai kendaraan.

Hal tersebut sempat membuat mobil yang berada di belakangnya membunyikan klakson. Suara klakson itulah yang disinyalir membuat Farid kaget yang mengakibatkan dia membanting setir ke arah kiri. Namun nahas, mobil Daihatsu Sigra berwarna putih keluaran bulan Juni 2018 tersebut malah menabrak pembatas jalan serta pohon di pinggir jalan.

karena berbenturan dengan keras sehingga membuat bagian depan dari mobil Daihatsu Sigra tersebut menjadi ringsek. Semua korban selamat dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, sopir beserta 6 penumpang di dalamnya yang terdiri dari 4 pria [termasuk sopir] dan 2 wanita serta 1 anak perempuan mengalami luka-luka.

Setelah kejadian itu, maka jajaran Satlantas Polres Sragen dengan bersama sukarelawan dari PMI Sragen datang di lokasi membawa sejumlah mobil ambulans. Semua korban dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro guna mendapatkan penanganan medis.

Nb: Maaf gambar thumbnail hanya sekedar ilustrasi

sumber : https://soloraya.solopos.com/read/20190311/491/977288/mobil-rombongan-jagong-manten-asal-klaten-tabrak-pohon-di-sragen

Summary
Review Date
Reviewed Item
Artikel
Author Rating
51star1star1star1star1star

Baca Juga

Post your Comments

NAME *
EMAIL *
Website