Massa Buruh Dari Klaten Datangi Kantor KPU Menuntut Pemilu Jujur

Buruh Klaten Datangi KPU dan bawaslu

Massa aksi yang datang dari berbagai daerah di Indonesia menuntut keadilan dan kejujuran KPU. Setidaknya ada 45 buruh dan petani yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah yang mendatangi KPU.

Pandi yaitu pimpinan rombongan dari Klaten menerangkan bahwa masyarakatnya iuran guna menyewa satu bis dan datang ke Jakarta. Kedatangannya tersebut guna mendukung pihak Prabowo dan Sandiaga dalam pilpres 2019 dan menuntut keadilan dan kejujuran pemilu.

Pandi “curhat” bahwa dirinya beserta rombongan dari Klaten terpaksa datang ke Jakarta disebakan laporan kecurangan yang diadukan oleh masyarakat kepada pihak berwenang seakan tidak ditindaklanjuti atau tidak diproses.

Rombongan dari Klaten, terpencar ada yang datang ke Bawaslu. oleh karena itu, orang yang membersamai Pandi hanya beberapa orang. Rencananya, Pandi beserta rombongan akan mengikuti aksi menuntut keadilan hingga tanggal 22 Mei.

Pandi menerangkan bahwa rombongannya tidak mendapatkan kendala berarti, berbeda seperti rombongan lain yang datang dari Jawa Timur yang tidak dapat boleh melewati jembatan Suramadu.

Sumber : https://www.kiblat.net/2019/05/21/massa-buruh-dari-klaten-geruduk-kpu-tuntut-keadilan/

Summary
Review Date
Reviewed Item
Artikel
Author Rating
51star1star1star1star1star

Baca Juga

Post your Comments

NAME *
EMAIL *
Website